Minggu, 05 Februari 2017

back to reality

bentar lagi liburan kelar..
Yaa. Sebentar lagi akan usai zona nyamanku.. Zona nyaman selama di rumah. Zona nyaman selama liburan, tak terbebani tak memikirkan apapun.
Lantas kenapa aku bilang aku akan segera kembali ke realitas hidup yang sebenarnya.
Ya aku akan kembali ke kota perantauan.
Bertemu dengan tukang parkir yang menyebalkan, berkutat dengan kemacetan, berpikir memperbaiki jabatan, menyusuri keinginan dosen yang kadang melelahkan.
Sebentar lagi aku akan kembali berfikir setiap hari. Berpikir setiap malam. Merasa takut dikala tidur. Menangis dikala lelah. Marah dikala tak seorangpun tau. 
Sebentar lagi akan lenyap singgasanaku. Makan tidur bermain melihat tv menikmati film akhir pekan bercanda gurau dengan orang tua bercerita ini itu dengan mam.
Sebentar lagi makin besar tanggung jawabku, makin sulit perjalananku. Maka kuatkan aku Tuhan, jangan hentikan semangat ku dalam berbuat kebaikan :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar