Senin, 16 Januari 2017

dear galih

Judulnya aja si yang manis tulisannya gak ada manis”nya haha.
Hemm tulisan ini sangat tertujukan buat elu yang kini jadi pasangan gue (tsaelaah pasangan, kek udah nikah aje wkwk). Apapun itu dah namanya karna gw ama ni bocah udah males status”an pacaran apalah itu ye.
Nah setelah ini, kata “lu” gw tujuin buat dia ya gaes jadi jangan salah tangkep hehe..


Gue gak ngerti cerita mulai darimana. Tapi yang jelas perkenalan kita, deketnya kita tu aneh. Gw ama elu satu sekolah SMA selama tiga tahun. kuliah 2 tahun sekampus tanpa pernah saling sapa dan saling ketemu bahkan say hello aja gak pernah apalagi ngobrol dan lain sejenisnya. Tapi suatu waktu lu datang ke gw, daaaann entahlah gw ngrasa keknya sama orang ini “worth it” (betewe apanya yg worth it ? wkwk).

Makin lama jalan ama elu gw ngrasa lu beda aja. Gw ngrasa lu bneran serius sm gw (hmm mgkn ini yg dinamakan positip tingking :v waks). Sampek jatuh lah hati gw sm elu. Makin lama gw makin tergila gila ama elu. Gw makin ketagihan buat ketemu ama elu. Gw makin ngrasa mm “yes i wanna stay with you”, “i wanna make a world with you” and of course, “a serious relationship”. (yang terakhir karna mengingat gw ama dia udah semester 5 :’D)

Semakin berkelanjutan hari-hari gw ama elu, tentu ada yang beda. Biasanya kemana mana sendiri, kalo gak enak badan tetep naik motor sendiri, makan pas gak ada temen juga sendiri, yaiyalah setahun ldr-an terus setahun jomblo lengkap buat jadiin gue makhluk individualis :’DD. Semenjak ada elu, lu jd nglarang gw buat kemana mana sendiri, sebisa elu nemenin gw d berbagai kesempatan, nganterin ke kampus dan makan jg sering lu ajak gw. Wkwk gw emang ngrasa agak beda dalam hidup gw, karna semenjak single (bukan album) gw punya mindset, i must be strongest woman wkwk gw harus mandiri gw harus serba bisa. But i realize, tanpa adanya elu, cita cita gw jadi perempuan hebat gak akan tercapai J

Dengan adanya gw elu jadi kita, gw mau minta maaf sama elu. Gw udah gk bisa keluarin kata-kata manis buat ngungkapin bahagianya gw punya elu. Gw udah gk bisa lg bkin momen atau hal-hal romantis buat elu. Gw gk bisa jd cewek yang selalu nyenengin elu. Gw sering berantem ama elu, gw masih suka ngambekan, betean, dan lain-lain yang bikin elu ikutan bete (harusnya bukan gini kan jalan ceritanya. Harusnya gw yang bete terus sampe lu nenangin gw wkwkw. But again, u really different). Lu bukan tipe cowok yang munafik, yang kalo marah lu pendam demi nenangin gw. Tp lu cwok yang kalo marah ya marah kalo seneng ya seneng kalo bete ya bete (and absolutely i love your way :v)

Gw minta maap skali lagi, kata kata gw masih blm bisa halus, masih banyak berkatar kasar :’D. Masih kek bocah yang sering ngrengek, masih sering nangis dan jadiin gw cewek cengeng yang alay (whatever -__-). Gw gak tau gimana akhir hubungan kita, entah berujung perpisahan yang menyakitkan atau ke pelaminan. Sejauh ini gw berharap ini yang terakhir, ini lah waktunya gw berlabuh ke elu, gw udah males ngebangun hubungan baru lagi. Belajar dari pengalaman, gw gk boleh kebawa suasana, mentang-mentang lu treat me like a princess, so i hope be your queen and build a castle as long as we can. Gw masih takut jika istana harapan gw runtuh karna ulah gw. Gw cuma pengen terus bersyukur sama apapun yang Tuhan pilihkan buat gw, termasuk elu yang kini ada dalam hidup gw, ada dalam dunia gw J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar