Kamis, 17 November 2016

maaf ya aku tak cantik :)

maaf yaaa aku tak cantik :)



Teruntuk kamu yang lancang memasuki hatiku
Betapa sedihnya aku, jika mengingat suatu hari nanti kita akan berpisah.
Kita harus sadar kan ? setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
Entah diambil orang atau Tuhan.

Teruntuk kamu yang dengan cepat memantabkan yakinku.
Aku tak ingin menggenggammu terlalu erat.
Bertemanlah dengan siapa saja, asal tahu hatinya milik siapa,
Sebab aku pernah menggenggam erat dan tanpa sadar, itu menyakitkan.
Hingga yang kugenggam memilih untuk melepaskan.

Teruntuk kamu yang setia dalam ingatan
Banyak kejadian dalam hidupku,
Membuatku semakin ingin menjadi wanita hebat.
Namun tegur aku jika ambisiku membuatku lalai adanya kamu yang menjadi bagian dari itu.

Teruntuk kamu yang tak hentinya membuat hariku spesial,
dengar sekali lagi.
Aku tidak cantik, aku tidak menarik, aku tidak pintar, aku tidak cerdas, aku tidak memiliki kespesialkan.
Namun suatu hari nanti aku ingin cantik, cerdas dan menjadi spesial untuk anak-anak kita.

Teruntuk kamu yang namanya sering kusebutkan.
Maafkan akan kebodohanku dimasa lalu.
Yang kubutuhkan hanyalah kelapangan dadamu,
Untuk menerima diriku yang sedang dan terus berbenah

Teruntuk kamu yang namanya selalu menjadi favorit notif chat ku..
Aku sangat sadar, tentang segala kelemahan.
Aku tak bisa menjanjikan apa-apa..
Aku hanya ingin meminta, mari kita berjuang bersama-sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar