Selasa, 10 Oktober 2017

Yang terlupa

Sejak kapan aku mulai mengagumimu?
Sejak kapan aku menyayangimu?
Sejak kapan aku merindukanmu?
Sejak kapan aku jenuh kala tak mendengar kabarmu?
Sejak kapan aku menuruti segala id-mu?

Aku telah lupa
Saat pertama memujamu
Saat pertama mendambamu
Saat pertama menunggu pertemuan denganmu\

Bagaimana bisa
Aku jatuh dalam pelukan laki-laki egois sepertimu
Aku jatuh dalam jiwa laki-laki segila kamu\
Aku jatuh dalam hanyutan buaian amarahmu
Aku jatuh dalam rayuan standardmu

Mengapa aku mampu
terbawa alur emosi yang kau bawa
membaca gerak gerik mu yang menjengkelkan
membuat cerita yang begitu drama
Hingga aku melupakan
Hakekatku sebagai perempuan

Kamis, 03 Agustus 2017

Jadi, apa aku ini ?

Sudah berkali kali jatuh cinta. Tetap saja kau selalu lemah. Kau tak bisa menahan dirimu. Mengendalikan stiap prsaan yg memuncak. Kau menjijikkan untuk org yg menyayangimu

Sudah berkali kali jatuh cinta. Perasaan sakit masih saja kau rasakan. Ulahmu yg begitu brutal. Masih saja kau melemahkan dirimu sendiri.

Sudah berkali kali jatuh cinta. Akan kah terus begini. Merasa ini bukanlah keadilan.
Cukup.

Sabtu, 08 Juli 2017

Malang, Please be nice !!

Gak tau kenapa. Aneh aja. Terasa ada yang beda. Ada apa. Semoga hanya kekhawatiran yang tiada balasannya.

Minggu, 18 Juni 2017

Aku penasaran

Hemm.. Jadi setelah kuhitung temanku yang sudah di sisi Tuhan sebanyak 3 orang. Lantas apa yang kupikirkan ?

Senin, 16 Januari 2017

dear galih

Judulnya aja si yang manis tulisannya gak ada manis”nya haha.
Hemm tulisan ini sangat tertujukan buat elu yang kini jadi pasangan gue (tsaelaah pasangan, kek udah nikah aje wkwk). Apapun itu dah namanya karna gw ama ni bocah udah males status”an pacaran apalah itu ye.
Nah setelah ini, kata “lu” gw tujuin buat dia ya gaes jadi jangan salah tangkep hehe..