Sabtu, 08 Juli 2017

Malang, Please be nice !!

Gak tau kenapa. Aneh aja. Terasa ada yang beda. Ada apa. Semoga hanya kekhawatiran yang tiada balasannya.

Minggu, 18 Juni 2017

Aku penasaran

Hemm.. Jadi setelah kuhitung temanku yang sudah di sisi Tuhan sebanyak 3 orang. Lantas apa yang kupikirkan ?

Senin, 16 Januari 2017

dear galih

Judulnya aja si yang manis tulisannya gak ada manis”nya haha.
Hemm tulisan ini sangat tertujukan buat elu yang kini jadi pasangan gue (tsaelaah pasangan, kek udah nikah aje wkwk). Apapun itu dah namanya karna gw ama ni bocah udah males status”an pacaran apalah itu ye.
Nah setelah ini, kata “lu” gw tujuin buat dia ya gaes jadi jangan salah tangkep hehe..

Kamis, 06 Oktober 2016

"mas alah"

WAT ZAP GAEZZZZ ??
Oke kali ini gue bakal nulis tentang “MASALAH”. Kenapa gak ada MbakAlah ? kenapa harus MasAlah ? entahlah mungkin mas mas adalah penyebab cewek ngambek (apaan si ah -___-)